NAGARI TUJUAH KOTO TALAGO KECAMATAN GUGUAK KABUPATEN LIMAPULUH KOTA

Artikel

“Baliak ka Nagari”, Mahasiswa UNP Siap Majukan VII Koto Talago Limapuluh Kota Selama KKN

16 Januari 2023 11:23:43  arismon  243 Kali Dibaca  Berita Desa

Nagari Tujuah Koto TalagoSebanyak 24 orang Mahasiswa KKN UNP melaksanakan kegiatan Bakti ka Nagari dalam rangka berbakti untuk Nagari di Nagari Tujuah Koto Talago Kabupaten Limapuluh Kota. Kegiatan KKN tersebut salah satunya melakukan gotong royong di Jorong Tanjung Jati, Sabtu (14/1/22).

Kegiatan perdana mahasiswa KKN tersebut dihadiri langsung oleh kepala Jorong Tanjung Jati, Irfan, dan pemuka Masyarakat serta pemuda setempat. Ikut dalam bakti

Dalam penyambutan mahasiswa KKN UNP Wali Nagari Tujuah Koto Talago, Yon Hendri, berpesan kepada Mahasiswa untuk dapat berkoordinasi di jorong masing-masing. Dalam masa KKN ini jadikanlah pembelajaran serta meimplementasikan apa yang di dapat di kampus untuk di terapkan di Nagari.

Kepala Jorong Tanjung Jati Irfan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa KKN UNP yang ikut andil dalam Gotong royong yang bertempat di Jorong Tanjung Jati. Dia mengatakan kepada mahasiswa yang mana kepala Jorong juga alumni UNP, lakukanlah kegiatan KKN ini dengan sebaik mungkin. “Jadikan KKN ini sebagai pengabdian yang mana ada dalam Tridarma Perguruan tinggi yakni Pegamdian Kepada Masyarakat,” ujar Irfan.

Sementara itu, perwakilan mahasiswa KKN, Abdul Haris mengatakan, salah satu tujuan KKN yakni membantu memajukan Nagari dan ingin meimplemetasikan apa yang mereka dapat di kampus. Selain dari Gotong royong masih banyak program yang akan mereka kerjakan untuk satu bulan ke depan.

Di penghujung kegiatan Gotong royong kepala Jorong mewaliki Wali Nagari berpesan kepada Mahasiswa KKN jangan habis KKN ini lupa dengan Kampung tetap lah mengabdi ka Nagari. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Peta Desa

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl.Tan Malaka KM 17 Payakumbuh
Nagari : TUJUAH KOTO TALAGO
Kecamatan : Guguak
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26253
Telepon : 0752748458
Email : tujuahk@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:69
    Kemarin:218
    Total Pengunjung:139.199
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.17.154.171
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel