NAGARI TUJUAH KOTO TALAGO KECAMATAN GUGUAK KABUPATEN LIMAPULUH KOTA

Artikel

TP PKK Nagari VII Koto Talago Siap Wakili Limapuluh Kota pada Lomba Nagari Binaan Sumatera Barat

19 Januari 2023 11:54:54  arismon  203 Kali Dibaca  Berita Desa

TP-PKK Nagari VII Koto siap untuk maju ke kancah Provinsi Sumatera Barat mewakili Kabupaten Limapuluh Kota dalam lomba Nagari Binaan. Demikian tekad 50 anggota TP PKK yang hadir saat rapat persiapan di Aula Kantor Wali Nagari Tujuah Koto, Senin( 16/01/23).

Pada rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Pengurus TP-PKK Kabupaten diwakili oleh anggota pokja 3 dan 2, Vovy, Sri Suherti, Pengurus TP-PKK Kecamatan Guguak, Derita Kelana, Wali Nagari Tujuah Koto Talago, Yon Hendri, Kepala Jorong Se-VII Koto Talago, Penguus TP-PKK Nagari VII Koto Talago.

Dalam sambutannya, wali nagari berpesan kepada pengurus PKK untuk saling menjaga tali silaturahmi dan saling berkoordinasi, dalam hal ini juga disampaikan kepada pengurus PKK wali nagari juga memberikan apresiasi kepada pengurus PKK dalam partisipasi Kegiatan Lomba Nagari Binaan.

Pengurus PKK Kecamatan diwakili oleh Derita Kelana mengatakan, dalam Lomba Binaan Nagari ini kita perlu melengkapi 10 program PKK baik itu dari segi Administrasi dan juga bukti lapangan, mulai dari Pokja 1 sampai 4, serta program-program masing-masing pokja.

“Kunci dari PKK ini kita perlu membentuk Dasawisma minimal 10-15 Rumah. Dan juga mengiatkan Inovasi-inovasi yang ada di setiap Pokja,” ujarnya.

Sementara itu, Anggota TP-PKK Kabupaten Limapuluh Kota diwakili Oleh Anggota Pokja 2, Sri Suherti mengapresiasi Pengurus PKK VII Koto Talago yang sudah mulai bergerak untuk menyonsong Lomba Binaan Nagari.

Dia mengajak seluruh masyarakat Nagari VII Koto untuk siap bekerja sama dalam menyongsong Lomba Nagari Binaan pada Tingkat Provinsi Sumatera Barat Th 2023 Sekaligus juga mewakili Kabupaten Kota.

“Untuk itu, mari kita benahi nagari kita mulai dari rumah masing-masing dan juga pekarangan serta Wilayahnya tempat tinggal kita,” kata Sri Suherti. (*)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Peta Desa

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl.Tan Malaka KM 17 Payakumbuh
Nagari : TUJUAH KOTO TALAGO
Kecamatan : Guguak
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26253
Telepon : 0752748458
Email : tujuahk@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:361
    Kemarin:128
    Total Pengunjung:138.456
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.142.197.212
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel