NAGARI TUJUAH KOTO TALAGO KECAMATAN GUGUAK KABUPATEN LIMAPULUH KOTA

Artikel

Program Pendampingan Nagari Informatif Dari UNP

17 Oktober 2024 14:08:20  arismon  4 Kali Dibaca  Berita Desa

Tujuah Koto Talago - Nagari Tujuah Koto Talago merupakan Nagari informatif dengan keterbukaan informasi publik yang diselenggarakan oleh Universitas Negri Padang (UNP). Nagari Tujuah Koto Talago merupakan nagari binaan unp sejak 2021. Kemarin 29 september 2024 tim Pengabdian Universitas Negri Padang (UNP) menggelar Pembinaan PPID Nagari Tujuah Koto Talago di aula kamntor Wali Nagari Tujuah Koto Talago.Kegitan ini diketuai oleh prof.Ganefri, Ph.D Yang saat ini merupakan senior Eksekutif UNP.

Kegiatan yang dihadiri sebanyak 25 orang peserta yang terdiri dari Wali Nagari Tujuah Koto Talago, Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi (PPID), Perangkat Nagari dan Unsur lainnya. Ketua Pelaksana kegiatan Dr. Erianjoni, M,Si mengatakan UNP senantia mendampingi Nagari Tujuah Koto talago dalam Meningkatkan Kualitas  dan mewujudkan Nagari informatif melalui web Nagari dengan mendatangkan tenaga ahli dari UNP yang berkompeten. 

Kegitan ini Mengacu Pada Undang-Undang No. 8 Tahun 2014 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Sementara itu Wali nagari Tujuah koto Talago Yon Hendri,S.S menyampaikan dan berharap program dari UNP ini dapat terus berjalan dan pihak Nagari sangat mendukung dan siap besinergi dalam kegitan Program Nagari binaan dari UNP.

Dalam kegiatan ini, UNP ,melakukan Pelatihan teknis Pengelolaan Web Nagari, dan Update Pengajuan penambahan Server ke pihak terkait.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Nagari

 Peta Nagari

 Aparatur Nagari

 Sinergi Program

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl.Tan Malaka KM 17 Payakumbuh
Nagari : TUJUAH KOTO TALAGO
Kecamatan : Guguak
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26253
Telepon : 0752748458
Email : tujuahk@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:41
    Kemarin:189
    Total Pengunjung:169.707
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.223.209.218
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel