NAGARI TUJUAH KOTO TALAGO KECAMATAN GUGUAK KABUPATEN LIMAPULUH KOTA

Artikel

TSR Nagari Tujuah Koto Talago Kunjungi Masjid Raya Nurul Islam Padang Kandi

05 April 2023 11:14:04  arismon  317 Kali Dibaca  Berita Desa

NAGARI.ID – Tim Safari Ramadan (TSR) Nagari Tujuah Koto Talago yang dipimpin Wali Nagari Yon Hendri melaksanakan kunjungan ke Jorong Padang Kandi, Senin (3/4/2023).

Kunjungan ini adalah awal dari TSR Nagari Tujuah Koto Talago yang dihadiri Wali Nagari Tujuah Koto Talago, Yon Hendri, Bamus Nagari Erman Mawardi, Babinsa Yopri Yanto, Sekretaris Nagari Khairul Andri, Kasi Pelayanan Ikhsan, Kasi Kesejahteraan Heri Nizwar, kepala jorong se-Tujuah Koto Talago, bundo kandung, PPK Nagari MUI Nagari.

Pada kunjungan ini diawali dengan buka bersama dengan masyarakat Padang Kandi. Selanjutnya pembacaan tahfiz M Aldi Wigito dari MDTA Padang Kandi. Kegiatan TSR ini adalah kegiatan tahun kedua.

Wali Nagari Yon Hendri menyampaikan, bagi anak remaja pada saat ini pentingnya pendidikan bagi anak-anak, serta juga menyampaikan banyaknya anak-anak terpengaruhnya terhadap game.

“Maka dari itu, kita sebagai orang tua agar dapat menjaga dan mengawasi anak kita. Selain itu, kita saling kerja sama dengan perantau dan jalin silaturahmi,” ujar Yon Hendri.

 

Sementara wali nagari memberikan apresiasi kepada anak remaja yang tampil tahfiz pada hari ini. Inilah calon-calon penerus selanjutnya. “Kami siap mendukung program pemerintah, terutama program satu rumah tahfiz pernagari. Karena besar harapan kita untuk melahirkan para penghafal Al-Qur’an,” katanya.

Dipenghujung acara, Wali Nagari Yon Hendri didampingi Bamus, Babinsa, Kasi Pemerintah Nagari, serta kepala jorong se-Tujuah Koto Talago, menyerahkan kenang-kenang kepada Masjid Raya Nurul Islam Padang Kandi berupa karpet migrat. (*)

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Nagari

 Peta Nagari

 Aparatur Nagari

 Sinergi Program

 Agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl.Tan Malaka KM 17 Payakumbuh
Nagari : TUJUAH KOTO TALAGO
Kecamatan : Guguak
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26253
Telepon : 0752748458
Email : tujuahk@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:34
    Kemarin:169
    Total Pengunjung:170.479
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.188.156.46
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel