NAGARI TUJUAH KOTO TALAGO KECAMATAN GUGUAK KABUPATEN LIMAPULUH KOTA

Artikel

Bimtek Pendataan Dasawisma Secara Digital Se-Kabupaten Lima Puluh Kota

22 September 2023 23:00:20  WITRA  211 Kali Dibaca  Berita Desa

Talago, Jumat 22 September 2023

Dalam rangka mewujudkan pendataan di Dasawisma secara digital dan peningkatan kapasitas Kader Dasawisma se Kabupaten Lima Puluh Kota, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pedesaan (DPMD/N) Kabupaten Lima Puluh Kota bersama TP PKK Kabupaten Lima Puluh Kota mengadakan Bimtek Pendataan  Dasawisma yang diselenggarakan di seluruh Nagari se Kabupaten Lima Puluh Kota dengan pelaksanaan 5 hari . Yang mana pelaksanaannya telah terjadwal untuk masing-masing Kecamatan dengan Nagari-nagari nya.

Adapun untuk Nagari Tujuah Koto Talago terjadwal pada hari Jumat tanggal 22 September 2023 di Aula Kantor Camat Mungka dengan Nagari-nagari lain untuk 2 Kecamtan yaitu Kecamatan Mungka dan Kecamatan Guguak.

Dalam Pelaksanaan Bimtek Pendataan Dasawisma , Anggota Dasawisma atau Kader Dasawisma diberi pembekalan dalam penggunaan Aplikasi yang diberi Nama IDENTITAS PKK MAHKOTA atau Informasi Data Elektronik Terintegrasi PKK Lima Puluh Kota ).

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan Dasawisma dalam Pengelolaan Data warga yang pada akhirnya berdampak pada Up dating data warga pada tiap-tiap Nagari bersangkutan.Sehingga dengan adanya peninputan dan pemutahiran Data warga di PKK Nagari sangat membantu kepada Program-program atau Rencana Kerja Pemerintah Nagari yang sedang dilaksanakan maupun akan dilaksanakan kedepannya.Kegiatan ini di ikuti oleh Anggota Kelompok Dasawisma tujuh Jorong. Ratna Sari Wulan dari Jorong Padang Japang, Yulia Isnardti Jorong Koto Kociak, Fadhilla Septiani Jorong Ampang Gadang, Fitria Permata Sari Jorong Talago, Della Leoni jorong Padang Kandi dan Witra dari Sipingai.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Peta Desa

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl.Tan Malaka KM 17 Payakumbuh
Nagari : TUJUAH KOTO TALAGO
Kecamatan : Guguak
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26253
Telepon : 0752748458
Email : tujuahk@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:57
    Kemarin:145
    Total Pengunjung:139.549
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.128.199.162
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel