NAGARI TUJUAH KOTO TALAGO KECAMATAN GUGUAK KABUPATEN LIMAPULUH KOTA

Artikel

MTI Tabek Gadang Gelar Gesti Se-Kabupaten Lima Puluh Kota

21 Februari 2023 09:49:43  arismon  216 Kali Dibaca  Berita Desa

 

NAGARI VII KOTO TALAGO.ID – Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Tabek Gadang, Nagari Tujuah Koto Talago, membuka Gema Santri Tarbiyah Islamiyah (Gesti), Senin (20/2/2023). Kegiatan ini diikuti oleh santri mulai dari SD, MTs dan pondok pesantren se-Kabupaten Lima Puluh Kota.

Pembukaan gesti ini dihadiri Kepala Kemenag Kabupaten Lima Puluh Kota diwaliki Kabid Pontren Ifkar, Kepala Madrasah MTI Tabek Gadang, Mulyadi, Wali Nagari Tujuah Koto Talago diwakili Sekretaris Nagari Khairul Andri, kepala madrasah se-Kabupaten

Kepala MTI Tabek Gadang, Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada alumi, serta donatur yang telah mensupport kegiatan gesti pada saat ini, yang dilakukan selama dua hari ke depan.

“Pada kegiatan itu dilakukan berbagai cabang lomba baik tingkat SD, MTs dan pesantren se-Kabupaten Lima Puluh Kota, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Nagari Tujuah Koto Talago yang juga selalu mensupport setiap kegiatan yang kami lakukan di MTI pada saat ini. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada Yogi Novrizal Official, yang selaku alumi MTI Tabek Gadang yang sekaligus donatur dalam acara lomba saat ini,” ujar Mulyadi.

Sekretaris Nagari Kahirul Andri menyebutkan, dimana ia selaku pemerintah nagari mendukung penuh dengan terlaksana kegiatan yang dilakukan oleh MTI saat ini. “Pak wali nagari berpesan dan memberikan support kepada seluruh peserta lomba, lakukanlah perlombaan ini dengan sportivitas dan junjung kejujuran. Sekali lagi kami selalu mensupport kegiatan ini dengan baik,” katanya.

Sementara Kepala Kemenag Kabupaten Lima Puluh Kota diwakili Kabid Pontren mengatakan, dari 17 pondok pesantren yang ada di Kabupaten Lima Puluh Kota pihaknya sangat mengapresiasi kepada MTI Tabek Gadang, yang telah melakukan kegiatan ini baik dari mulai kegiatan Hari Santri sampai dengan kegiatan saat ini, yaitu acara gesti yang dilakukan selama dua hari ini, mulai Senin (20/2/2023) hingga Selasa (21/2/2023).

“Sekali lagi kami mensuport kegiatan gesti saat ini. Kepala Kemenag berpesan lakukan kegiatan ini dengan kejujuran, sportivitas dan integritasnya pertandingan yang diadakan oleh MTI untuk dua hari ke depan,” ujar Ifkar.

Kegiatan gesti ini disponsori oleh alumni MTI Tabek Gadang, Yogi Novrizal Official. Kegiatan ini memiliki berbagai cabang lomba, di antaranya TK, SD, lomba cerdas Qur’an, pidato, solo song dan futsal. Sedangkan tingkat MTS/pesantren cabang takrau dan futsal.

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Nagari

Peta Desa

Aparatur Nagari

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jl.Tan Malaka KM 17 Payakumbuh
Nagari : TUJUAH KOTO TALAGO
Kecamatan : Guguak
Kabupaten : Lima Puluh Kota
Kodepos : 26253
Telepon : 0752748458
Email : tujuahk@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:115
    Kemarin:369
    Total Pengunjung:138.579
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.58.252.8
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel